Senin, 12 Juli 2010

Ada Orang Gila Makan Soto Kepedesan Jadi Ngamuk (Ngakak)

Ni cerita yang aneh gan ... bener2 aneh dah ... aneh aneh aneh aneh ... makannya gw namain sore yang aneh ... ato hari yang aneh ja ya ??? y udah lah bodo di lanjut aja ...

jadi gini gan tadi sore sekitar jam 5 an ... gw beli soto buat buka puasa ... karna tu tempat soto lagi rame jadi gw ngantri dah ... sebelumnya udah ada ibu2 dengan pakaian bagai orang tajir memakai gelang berwarna emas di kedua tangannya ... entah imitasi ato ga tuh emas ... rambutnya terurai rapih ... bajunya juga bagus ... pokoknya kaya orang tajir gitu deh ...

nggak lama pesenan dia dateng gan ... belum ada yang aneh ... sekitar 5 menit kemudian tu ibu2 ngamuk gan .... teriak2 ga karuan ... kaya gini ni teriaknya ...

"ADUH TAI !!! PEDES BANGET SI NI SOTO !!!"

buset dah ibu2 ngomongnya bocor amat kaya alay ... terus dia manggil tukang sotonya gan ... sambil melotot2 dan nunjuk2 ciri khas sinetron kita ...

"BANG !!! KO INI SOTONYA PEDES BANGET SIH !!!???"

dengan bingung dan perasaaan yang campur aduk si tukang soto mengahampiri si ibu2 itu dengan muka polos ... dan ditanya lah itu ibu2 dengan sopan oleh si tukang soto ....

"maap bu kenapa ya ?"

dengan tidak sopan si ibu2 yang terlihat tajir itu malah ngamuk membabi buta !!! sambil melotot dan nunjuk2 si tukang soto ...

"BANG KIRA2 DONG KALO BUAT SOTO !!! INI PEDES BANGET !!!"

dengan bingung si tukang soto berkata ...

"loh buuuu ... itu saya buat soto belum di kasih sambel kok ... jadi ga pedes"

"LAH INI PEDES BANGET COBA AJA RASAIN !!! GA BISA JUAL SOTO JANGAN JUAL SOTO BANG !!!"

aduh kasian dah liat si tukang soto yang di omelin ibu2 streess ... ternya selidik punya selidik ... si tukang soto setelah mencicipi soto tersebut ... seperti di kasih sambel 1 wadah ... dan ternyata benar ... si ibu2 stress ini ternyata nuangin 1 wadah sambel ke dalam mangkuk soto ... dasar ibu2 strees gila ...

kemudian si tukang soto berkata kepada ibu2 stress itu ...

"loh ini ko ibu tuangin semua sambel ke dalem mangkok ?"

si ibu stress ini tambah membabi buta ...

"SAYA MANA TAU KALO ITU SAMBEL !!! LAGIAN TULISIN DONG KAL ITU SAMBEL !!!"

what the fuck .... !!!???

baru sekali gw gan liat orang kaga tau mana sambel ampe di tuangin 1 wadah ke mangkok ... benar2 ibu yang malang ... dan ibu2 itu pun melanjutkan ke-babibutaaanya ...

"ABANG JUGA KALO BUAT SAMBEL JANGAN PEDES !!! KIRA2 MAS KALO BUAT SAMBEL !!!"

what the fuck .... !!!???

baru sekali gw gan liat orang ngomng buat sambel jangan pedes2 ... namanya bukan sambel dong gan ... ... dan akhirnya si tukang soto pun mengalah dan meminta maaf kepada si ibu stress ... padahal yang salah si ibu gila dan stress itu ...

kemudian ibu itu pun pergi dengan percaya diri bak telah memperoleh kemengan di olimpiadde ... ....

Sumber : kaskus.us

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar