Minggu, 25 Desember 2011

5 Tips Merayakan Tahun Baru Tanpa Pacar


Tahun baru sebentar lagi, sudah didepan mata sebenatar lagi kita akan meninggalkan tahun 2011 dan masuk ke tahun baru 2012(tahun berakhirnya bumi ini kiamat katanya hahaha :D ).
Buat yang kamu-kamu yang lagi jomblo jangan sedih karena gak bisa rayain tahun baru sama pacar atau pujaan hati. Pokoknya gak usah khawatir dech, Berikut ini keyoy kasih tips buat kamu yang jomblo cara ngerayain tahun barunya.
1. Berkumpul Bersama Teman
Gak ada pacar bukan berarti dunia ini berakhir kan? kamu masih punya banyak teman-teman yang sayang sama kamu. makanya habisin aja waktu kamu untuk berkumpul bersama teman-teman kamu di tahun baru.
2. Berlibur
Berlibur mungkin bisa juga menjadi pilihan buat kamu yang lagi jomblo dari pada sedih sendiri mending liburan bareng teman ataupun bareng keluarga kamu.
3. Gala Dinner Bersama Keluarga
Ajak teman atau kelauarga kamu untuk Dinner pergi makan malam bersama. Dinner gak harus dengan pacar kan? jadi cuek aja gak mati kok kalau gak ada pacar.
4. Maraton DVD
Nonton aja DVD seharian suntuk kalau memang kamu gak tau mau buat apa di tahun baru kali ini. Nonton DVD maraton sampai itu mata gak bisa melek lagi.
5. Tahun Baru di Panti Asuhan
Mungkin selama ini kita kurang memperhatikan orang-orang yang kekurangan dari kita. kena enggak kita manfaatin waktu tahun baru kita itu di panti asuhan saling berbagi kebaikan bersama orang0orang yang kurang beruntung seperti kita.
Nah, itu aja sich caranya buat ngerayain tahun baru tanpa pacar. Hidup ini gak akan berakhir saat kita  kehilangan yang namanya seorang pacar.  Jadi tetap semangat lanjutin hidup kamu oke :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar