Sabtu, 25 Februari 2012

Rumah dari Styrofoam dan Anti Gempa Juga Mengapung

Sekali lagi jepang menunjukkan kesiapannya menghadapi bencana alam terutama GEMPA ,Japan Dome House Co.. Ltd. adalah pengembang pertama yang mencetuskan iden rumah styrofoam

Keuntungan nya apa gan? SUHU RUANGAN lebih adem karena tidak menyerap panas, ANTI GEMPA tentunya, dan ga bakalan berkarat, apalagi rayapan..

Kelemahannya? kalo mau maen smack down jgn disini gan, jamin jebol....trus kalo buat di indonesia yg suka tinggal di persimpangan kayaknya ga cocok karena langganan ditabrak truk gan...

hanya memerlukan satu minggu utk membuat rumah ini gan...harganya sekitar 280jt rupiah dengan luas sekitar 44m2

Komplek perumahan ini ada di Kyushu dengan isi 480 rumah.



sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar