Kamis, 09 Februari 2012

SleepBox , Kamar Tidur Mini Di Airport

Pesawat terlambat berangkat sepertinya bukan hal aneh bagi kita belakangan ini, kadang harus menunggu berjam-jam. Yang menjadi masalah bila kita ingin tidur sejenak untuk mengurangi rasa lelah, mau tidur di bangku tunggu, takut barang bawaan hilang entah kemana, belum lagi rasa malu kalau kita tidurnya ngorok.






SleepBox adalah sebuah kotak kecil ciptaan Arch Group dari Rusia yang berfungsi sebagai kamar tidur kecil yang nantinya akan ditaruh di airport, stasiun kereta api maupun mall sekalipun. Di dalam kotak kecil berukuran 3,75 m2 (2 x 1,4 x 3 m) ini tersedia sebuah ranjang dengan ruang yang cukup kedap suara sehingga kita bisa tidur dengan nyenyak. Selain itu telah disediakan TV LCD, Wi-Fi dan colokkan listrik untuk laptop atau charge ponsel serta tempat untuk taruh koper.




Bedanya dengan hotel transit yang bisa kita temui di dekat airport, SleepBox bisa disewa per 15 menit sampai beberapa jam dengan harga yang tentunya cukup terjangkau. Kita tidak perlu kuatir mengenai kebersihan dari ranjang tersebut karena SleepBox mempunyai sistim otomatis untuk mengganti sprei setelah digunakan (menggunakan sistim gulung). Sekarang kita tinggal tunggu saja, airport mana yang akan mencoba SleepBox ini tetapi memang berguna banget nih.
sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar