Selasa, 13 Maret 2012

10 Rekor Dunia Paling Aneh


10. Sendawa Paling Keras

Paul Hunn burp
Ini adalah aksi yang cukup menjijikkan jika tidak terbiasa mendengar orang bersendawa. Biasanya orang bersendawa sehabis makan besar alias kekenyangan. Paulus Hunn dari Inggris mampu melakukan sendawa paling keras dari yang pernah ada dengan kekuatan bunyi sendawa 118,1 desibel. Kekuatan bunyi sendawa tersebut dapat disamakan dengan kekuatan bunyi pada bor listrik yang paling berisik bahkan pesawat ketika lepas landas. Hunn pertama kali menyadari memiliki sendawa paling keras ketika ia makan makanan pedas dan menghirup udara yang sangat banyak.

9. Minum Saos Tomat Tercepat

Dustin Phillips Ketchup Drink
Dustin Phillips benar-benar menyukai saos tomat bahkan ia mampu melahapnya dari botol menggunakan sedotan dengan catatan waktu tercepat. Botol saos tomat seberat 1,4 kg dapat disodot dalam waktu 33 detik saja. Dustin yang berasal dari California, Amerika Serikat ini sangat bangga dengan rekornya ini karena belum ada yang mampu memecahkan rekornya.

8. Ciuman Terlama

Karmit Tzubera and Dror Orpaz Kiss
Cinta pada pasangan kita dapat berlangsung singkat atau bahkan selamanya. Tapi bagaimana jika ciuman kepada kekasih tersayang bisa dilakukan selama-lamanya?. Sepasang kekasih dari Tel Aviv, Israel mampu melakukannya dalam waktu 30 jam 45 menit pada bulan April 1999. Aksi ini bahkan tidak berhenti sama sekali untuk istirahat, tampaknya dua orang ini sungguh cinta mati satu sama lain. Karmit Tzubera dan Dror Orpaz tidak hanya mampu mencatatkan namanya di buku rekor Guinness namun juga dihadiahi tiket perjalanan wisata ke negara-negara lain.

7. Pisau Saku Buatan Tangan Terbesar

Largest Handmade Pocket Knife
Apa jadinya jika ada sebuah pisau saku tapi tidak muat dimasukkan ke dalam saku kantong kita. Entah apa yang ada dipikiran mereka ketika ingin membuatnya. Didesain oleh Telmo Cadavez dan dibuat oleh VirgilioRaúl dan Manuel Pires dari Portugal pada 9 Januari 2003. Pisau saku terbesar di dunia ini adalah suatu keajaiban, pisau dengan ukuran 3,9 meter ketika dibuka dengan berat 122 kilogram secara total merupakan sebuah kreasi yang luar biasa. Siapa yang mau mengantongi pisau itu?.

6. Bertahan di Es

Wim Hof Ice
Ini adalah aksi yang sangat gila dilakukan oleh Wim Hof dari Belanda pada tanggal 23 Januari 2009. Ia menguji kekuatan tubuhnya mampu berapa lama dapat menahan suhu di bawah titik beku, Hof menghabiskan waktu tepat 1 jam 42 menit dan 22 detik tanpa sehelai benangpun terkubur di dalam es.

5. Jalan Merangkak Tercepat

Kenichi Ito Race
Ada-ada saja ulah manusia satu ini, Kenichi Ito membuat rekor aneh dengan berjalan merangkak sejauh 100 m dengan sangat cepat. Kenichi berasal dari Tokyo, Jepang yang mempu merangkak dengan waktu 18,58 detik pada 13 November 2008.

4. Membungkus Diri Sendiri dalam Koper

Leslie Tipton Suitcase
Leslie Tipton memang wanita yang aneh namun tidak bercanda ketika ia mengatakan bahwa bisa memasukkan dirinya pada sebuah tas koper pada tanggal 14 September 2009 di New York, Amerika Serikat pada sebuah acara Regis & Kelly Show. Sementara banyak dari kita yang skeptis tentang bagaimana dia akan berhasil masuk ke dalam koper, namun ia benar-benar membuat catatan rekor. Leslie Tipton, berasal dari San Francisco memasukkan dirinya dengan sempurna ke dalam sebuah koper hanya dalam waktu 5,43 detik dan ini adalah sebuah rekor dunia.

3. Berjalan di Piringan Panas

Rolf Iven Hot Plates
Rolf Iven memang gila, ia melakukan aksi dengan cara berjalan diatas piringan atau plat yang panas tanpa alas kaki. Dilakukan pada acara Lo Show Dei Record, di Milan, Italia, pada tanggal 18 April 2009, Rolf Iven dari Regensburg, Jerman mencatatkan rekor berjalan dengan jarak terpanjang di atas piringan panas dan Rolf mampu berjalan sejauh 22,90 m tanpa alas kaki.

2. Keseimbangan Mobil

John Evans Car
John Evans, pria ini melakukan aksi yang cukup aneh tapi benar-benar pintar. Seperti yang terlihat pada gambar bahwa dia mampu menemukan pusat gravitasi mobil ketika ia berhasil menyeimbangkan sebuah mobil mini pada kepalanya di London, Mei 1999. Mobil dengan berat 159,664 kg berdiri tepat di kepala John selama 33 detik tanpa terjatuh. Catatan ini begitu luar biasa sehingga tidak ada orang lain yang mencoba untuk memecahkan rekor ini setelahnya.

1. Mentato Seluruh Tubuh

Isobel Varley Tattoos
Mentato tubuh pada sebagian orang adalah hal yang aneh dan mengerikan namun tidak bagi Isobel Varley dari Inggris. Ia melakukan hal gila dengan tindikan tato tubuh yang paling gila. Isobel membuktikan dirinya memiliki tato di seluruh tubuhnya pada acara Lo Show Dei Record di Milan, Italia, pada 25 April 2009. Isobel Varley meraih rekor untuk “orang tua paling bertato” ketika ia memamerkan 93% tubuhnya yang dipenuhi dengan tato.



sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar