Jumat, 09 Maret 2012

4 Tujuan Wisata Untuk Kaum Perempuan


Di berbagai belahan dunia terdapat banyak lokasi wisata yang sangat indah untuk dikunjungi. Namun dari seluruh tempat wisata tersebut, ternyata tidak semuanya bisa memuaskan hasrat dan kebutuhan kaum perempuan. Bagi kaun perempuan, melakukan wisata tidak akan lengkap bila tidak dibarengi dengan pesta, bersantai, kuliner dan tentu saja belanja, alias shopping.

Nah jika melihat sejumlah faktor tersebut, maka berikut ini adalah beberapa tujuan wisata menarik yang bisa menjadi pilihan kaum perempuan, seperti yang dilansir dari Conde Nast Traveller.

Provence, Perancis
Kota Provence yang berada di daratan Perancis menjadi lokasi yang sangat tepat untuk anda kalangan perempuan yang gemar masak memasak.

Di kota ini, banyak terdapat tempat yang bisa memuaskan rasa penasaran perempuan akan berbagai resep masakan ala Perancis. Tidak hanya itu, restoran di sana juga banyak menyajikan kursus memilih wine. Selain surganya masakan, Provence juga memiliki keindahan lewat hamparan bunga lavender.

Las Vegas, Amerika Serikat
Tujuan wisata yang satu ini memang sangat cocok bagi perempuan yang suka dengan pesta, atau partygoers. Siang dan malam, kota Las Vegas selalu dipenuhi dengan pesta sehingga muncul sebuah istilah sebagai 'the city that never sleeps' (kota yang tidak pernah tidur). Yang pasti, anda akan banyak menemui keramaian dan kegilaan pesta di berbagai klub malam dan bar serta casino yang ada.

New York, Amerika Serikat
Selain Singapura dengan Orchard Roadnya, kota New York juga pantas disebut sebagai kota surganya belanja. Ya, tentu saja ini sangat cocok bagi perempuan dengan cita rasa shopping yang tinggi.

Di New York, semua kebutuhan bisa didapatkan. Mulai dari parfum, tas, pakaian, perhiasan, hingga berbagai gadget terkini, semuanya ada. Namun yang pasti, lokasi ini hanya cocok bagi mereka yang memang ingin menghabiskan uangnya.

Florence, Italia
Florence merupakan kota yang penuh dengan ketenangan, sekaligus bangunan yang penuh dengan cita seni dan sejarah yang tinggi.

Di sini, setiap wisatawan perempuan bisa bersantai, menyaksikan arsitek bangunan yang dibuat oleh sejumlah seniman ternama di dunia. Ada Palazzo Vecchio yang merupakan hasil karya Michaelangelo, hingga bangunan The Birth of Venus yang dirancang khusus oleh Bitocelli

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar