Rabu, 21 Maret 2012

Andy Lau Kalah Dari Aktor Indonesia Donny Damara Di Asian Film Awards 2012


Film-film Indonesia semakin hari semakin mampu membuktikan dengan ‘unjuk gigi’ di berbagai festival film Internasional.

Setelah The Raid yang sukses ditayangkan di berbagai Festival (Sundance, Toronto, sampai SXSW di Texas) dan memenangkan Penghargaan tertinggi di Toronto, kini kabar membanggakan hadir dari film Indonesia lainnya yang berjudul Lovely Man.

Lewat film Lovely Man ini, Aktor Donny Damara berhasil memenangkan penghargaa Aktor terbaik di Asian Film Awards yang baru saja digelar lusa kemarin (19/3).

Donny Damara sepertinya boleh berbangga hati, sebab kemenangannya ini sekaligus berhasil mengungguli Aktor besar Hongkong yang sudah sangat dikenal diseluruh dunia yaitu Andy Lau.

Andy Lau yang berakting bagus di film A Simple Life ternyata tidak mampu membuat Juri menyerahkan Piala Aktor terbaik kepadanya, dan lebih memilih menyerahkan Piala bergengsi tersebut karena terpukau dengan akting luar biasa dari Donny Damara yang berperan sebagai seorang Waria di film arahan Teddy Soeriaatmadja tersebut.



Film ini sebelumnya sudah pernah tayang di Indonesia melalui Festival film khusus Gay/lesbian/Transsexual yaitu Q! Film Festival tahun lalu dan mendapat sambutan yang sangat baik dari penonton.

Selamat untuk Donny Damara! Trailer Lovely Man bisa disaksikan berikut :




sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar