Sabtu, 03 Maret 2012

Ini Dia Pasangan Berjodoh Sejak di Lahirkan


Manusia hidup dalam mencari pasangan didapatkan dengan berbagai cara yang berbeda. Ada yang ketemu di kantor, supermarket atau mimpi. Pasangan asal Inggris ini merasa mereka sudah ditakdirkan untuk berjodoh sejak dilahirkan. Dilahirkan di waktu hampir bersamaan di rumah sakit yang sama, keduanya menikah 22 tahun kemudian.

Pasanggan berbahagia itu adalah Richard dan Kayleigh Brookes. 22 tahun lalu, ibunda keduanya melahirkan mereka di ruangan yang sama di suatu rumah sakit pada 1989.

Kini, setelah berpuluh-puluh tahun berlalu, keduanya ternyata ditakdirkan untuk bersama dan menikah. Pernikahan digelar Sabtu (25/2/2012) lalu di St John, Baptist Church, Halesowen, West Midlands, Inggris.
"Kami tidak bisa mempercayainya ketika kamu tahu kalau ibu kami berada di rumah sakit yang sama ketika kami lahir," ujar Richard. "Aku lahir 22 April dan Kayleigh, 25 April. Tapi ibuku harus dirawat lebih lama jadi kami berada dalam ruangan yang sama saat itu," tambahnya.

Meski kedua orangtua mereka tidak saling mengenal, Richard dan Kayleigh kemudian disekolahkan di sekolah yang sama ketika memasuki usia balita. Mereka menjadi teman sekelas di masa taman kanak-anak.
Namun keduanya baru mulai saling mengenal dengan baik ketika berusia 11 tahun. Kedekatan mulai terjalin ketika Richard mengirimkan pesan teks pada Kayleigh kalau dia baru saja dipukuli.

Keduanya merasakan saling jatuh cinta pada ketika berusia 15 tahun. Setelah saat itu, mereka tak terpisahkan lagi.

"Setelah kami mulai berkencan, kami tidak pernah lagi terpisahkan sehari pun," ujar Richard, seperti dikutip dari Daily Mail.

Hubungan asmara mereka bukan berarti berjalan mulus tanpa hambatan. Banyak pihak yang kerap memberitahu Kayleigh kalau jalinan cintanya dengan Richard tak akan berhasil.

"Semua orang di sekolah mengatakan padaku jangan kencan dengannya karena dia selalu membuat masalah. Mereka juga memperingatkan kedua orangtuaku," tutur Kayleigh.

"Bahkan termasuk para guru. Tapi kami sudah membuktikan pada semua orang kalau mereka salah dan aku sangat bahagia," tambah Richard yang berprofesi sebagai supir delivery.
Pria tersebut melamar Kayleigh ketika wanita itu berulang tahun ke-21. Saat itu juga ulang tahun ayah Kayleigh. 

Orangtua mereka sangat senang. Pernikahan keduanya pun berjalan lancar tanpa hambatan. Mereka kemudian berbulan madu ke Las Vegas.





sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar