Kamis, 01 Maret 2012

John Carter, Film dengan Bujet Super Fantastis


Disney segera merilis film terbarunya berjudul 'John Carter'. Disney berani mengalirkan bujet super fanatastis sebesar 250 juta dollar AS untuk mendanai film tersebut. Bujet itu hampir setara belanja film terlaris sepanjang masa milik James Cameron, Avatar.

Walt Disney Picture baru saja merilis trailer 'John Carter'. Menampilkan sang pahlawan saat harus bertempur melawan dua kera putih ganas bertangan empat, dalam sebuah arena gladiator.

John Carter mengisahkan tentang peperangan besar yang terjadi di planet misterius dan eksotis, Planet Barsoom (Mars). Seorang mantan kapten perang bermana John Carter (Taylor Kitsch) dikirim ke Planet Mars yang sedang terjadi berbagai konflik antara para penghuni planet tersebut. 

Termasuk konflik antara para petinggi di sana, yaitu Tars Tarkas (Willem Dafoe) dan Permaisuri Planet yang sedang ditahan, Princess Dejah Thoris (Lynn Collins). Dalam dunia yang sedang dilanda kekacauan itu, John menyadari bahwa keselamatan para penduduk di Planet Barsoom tergantung pada perjuangannya.

Produser film, Andrew Stanton, menjelaskan kera putih adalah magnet dalam film yang diadaptasi dari novel karya Edgar Rice Burroughs tersebut. 

Premiere film John Carter telah diputar perdana di Hollywood, 22 Februari lalu. Film akan ditayangkan di seluruh bioskop AS pada 9 Maret nanti. Bintang Hollywood lain yang ikut terlibat di antaranya, Mark Strong, Samantha Morton, Dominic West, Thomas Haden Church dan Hinds Ciaran.





sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar