Kamis, 29 Maret 2012

John Kei dan Hercules Tunggu 'Order' Amankan Pilgub DKI


foto 
Umar Kei, Daud T. Retob, dan Hercules siap mengamankan pemilihan Gubernur Daerah Khusus Istimewa Jakarta. "Kalau kalian bisa memfasilitasi, syukur alhamdulillah," ujar Daud T Retob kepada wartawan di kediamannya, Sabtu, 24 Maret 2012.

Daud adalah kakak dari Said Kei, pengawal Tan Harry Tantono. Tan alias Ayung adalah bos Sanex Steel yang diduga dibunuh kelompok John Kei. Said tidak bekerja di bawah John Kei, melainkan kerabat Kei lainnya: Umar Kei. Umar merupakan Ketua Forum Pemuda Muslim Maluku.

Malam tadi di kediaman Daud, hadir pula Umar Kei dan bekas preman Tenabang, Hercules. Menurut Daud, kalau para calon gubernur bisa merekrut mereka, itu lebih bagus. "Jangan kami yang datang ke sana."

"Kami siap 24 jam," kata Daud. Hercules pun menimpali: "Karena kami juga punya hak pilih."

Kata Umar, Hercules sudah jelas pilihannya, yaitu calon dari Partai Gerindra. Karena memang Hercules memiliki kedekatan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto semasa mereka dulu bertemu di Timor Timur.

Pemilihan Gubernur DKI-Jakarta menghadirkan enam pasangan calon. Pasangan pertama adalah pasangan Alex Noerdin-Nono Sampono yang diusung Partai Golkar, PPP dan PDS. Kedua adalah pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli yang diusung Partai Demokrat, PAN, PKB, dan Hanura. 

Ketiga dari PKS ada pasangan Hidayat Nurwahid dan Didik J Rachbini. Keempat, ada Joko Widodo-Ahok dari PDI-Perjuangan dan Gerindra. Lalu dua calon independen Hendardji Soepandji-A Riza Patria dan Faisal Basri-Biem Benyamin.



sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar