Minggu, 25 Maret 2012

Madrid Bangun Resor di Uni Emirat Arab


Madrid Bangun Resor di Uni Emirat Arab


Ingin menikmati liburan sambil berharap bisa bertemu bintang-bintang Real Madrid? Atau siapa tahu bisa menyapa Iker Casillas atau berdekatan dengan Cristiano Ronaldo? Karena itu silakan berlibur ke Pulau Resor Real Madrid di Uni Emirates Arab.
Madrid merencanakan membangun resor untuk tempat berlibur. Tidak tanggung-tanggung biaya pembangunan resor mencapai 1 miliar dolar.


Resor seluas 4,6 ribu meter persegi di Uni Emirates Arab akan menyediakan berbagai fasilitas seperti marina, hotel mewah, vila, taman hiburan, museum klub dan stadion bernuansa futuristik yang bisa menampung 10.000 tempat duduk. Menariknya pada satu sisi stadion akan dibuat terbuka menghadap ke laut.


Pembangunan itu bekerja sama dengan pemerintah UEA. Menurut resor akan dibuka pada Januari 2015. Pada tahun pertama diharapkan bisa menarik minat 1 juta pengunjung untuk datang.





Pelatih Madrid Jose Mourinho dan presiden klub Florentino Perez secara resmi membuka pembangunan proyek tersebut. "Ini merupakan langkah strategis dan menentukan yang akan memperkuat citra klub di Timur Tengah dan Asia," kata Perez.




sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar