Rabu, 14 Maret 2012

Mahir Bahasa Inggris Dalam 10 Hari Tak Lagi Mustahil


© Language101.com


Para peneliti mengungkapkan bahwa mempelajari bahasa asing dapat membantu perkembangan otak secara bertahap. Selain bisa membantu perkembangan otak, Anda juga bisa melakukan komunikasi secara mudah dengan penduduk lokal pemakai bahasa asing tersebut.

Apakah mempelajari bahasa asing dalam 10 hari saja menjadi suatu yang mustahil? Tentu saja tidak, karena sekarang telah hadir suatu program khusus yang diciptakan oleh seorang ilmuwan yang bernama Dr. Pimsleur, a Ph.D dengan dibantu oleh beberapa ahli bahasa yang khusus mendalamilingustic dan psikologi. Program yang dinamakan Pimsleur Approach ini dapat membantu Anda dengan cepat menangkap, memahami, serta menguasai bahasa asing dalam 10 hari saja. Hal tersebut telah dibuktikan dengan dibelinya program ini oleh FBI dan National Security Agency.

Dr. Pimsleur mengatakan penelitian yang dilakukannya beserta rekan-rekannya tersebut telah menemukan suatu teori mengenai psikologi otak. Seorang manusia akan lebih mudah memahami, menerima dan menyimpan kata-kata baru secara bertahap dengan cara mendengarkan daripada harus harus menghafalkan tata bahasa dan penghafalan kosakata baru terlebih dahulu. 

Seperti yang dirilis oleh Howlifeworks.comPimsleur Approach dapat mengajarkan Anda belajar bahasa lebih cepat, mudah dan menyenangkan. Dr. Pimsleur berani memberikan garansi bahwa Pimsleur Approach ini sangat efektif 100 persen.

Pimsleur Approach dijual dengan harga awal USD 19.95, akan tetapi sekarang sudah turun menjadi USD 9.95. Anda dapat memiliki program ini secara gratis serta mendapatkan uang Anda kembali apabila dalam 30 hari, Anda tidak mendapatkan perubahan dari segi bahasa secara signifikan. 





sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar