Sabtu, 17 Maret 2012

Mengintip Cara Unik Pelajar Jepang Nyontek


Ini dia nyontek ala mahasiswa Jepang.. Berbeda sekali dengan kebanyakan orang Indonesia yang nyonteknya secara manual.. Bukan hanya dalam hanya Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, ternyata alam hal contek-mencontek pun kita, Bangsa Indonesia, mesti belajar banyak pada Jepang. Bagaimana tidak, dalam hal mencontek pun (ketika ulangan atau ujian), mereka sudah memanfaatkan teknologi..
Betul-betul para mahasiswa Jepang yang kreatif banget gan...tapi tetap ngak boleh ditiru ya hahahha!!!

Gambar 1: ngetik contekan di kompi gan

Gambar 2. tulisannya diperkecil gan

Gambar 3: abis itu di print gan

Gambar 4: hasil printnya dikasih kayak solatip gitu

Gambar 5: trus digunting

Gambar 6: direndem di air

Gambar 7: ga tau deh nih diapain? dicuci kali

Gambar 8: abis dicuci jadi gini gan

Gambar 9: Dikeringkan kayaknya gan

Gambar 10: selesai dijemur, ditempelin dipulpen deh

Gambar 11: ditaro di gelas minuman juga gan


sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar