Sabtu, 03 Maret 2012

Sadis! Pembunuhan Ala Film "SAW" Terjadi di Inggris


Saw adalah sebuah film horor buatan Lions Gate Films yang dirilis pada tanggal 29 Oktober 2004. Film ini terkenal dengan slogannya "every piece has a puzzle" (bahasa Indonesia: semua potongan punya teka-teki). Judul film ini diambil dari kependekan nama tokoh utamanya, Jigsaw

Baru-baru ini di Inggris terjadi pembunuhan yang memperagakan gaya pembunuhan seperti dalam adegan film tersebut. Pria yang bernama  Benjamin Scott, 32 tahun, dengan sadis membunuh Gary Beech, 42 tahun, tetangga baru yang di kenalnya di sebuah bar. Ia menusuk tepat di bagian kepala, mata dan wajah korban hingga 120 kali.

Setelah puas, Scott kemudian meninggalkan mayat Beech yang bersimbah darah. Saat tiba di rumah, ia membuang dua buah pisau dan sepasang gunting yang digunakannya untuk membunuh ke dalam tong sampah.

Keesokan harinya, Scott menghubungi kekasihnya yang telah dipacari selama 14 tahun, Amanda Perrin. Kepada Perrin, Scott mengaku telah melakukan tindakan biadab tersebut. Saat Perrin mengatakan apakah perbuatannya itu seperti yang terjadi dalam film sadis Saw, Scott mengamini. "Ya, seperti itu," ujarnya.

Kini Scott telah dijatuhi hukuman penjara tanpa batas waktu yang ditentukan, alias seumur hidup. Di persidangan yang dipimpin oleh hakim Peter Openshaw, Scot juga mengakui seluruh perbuatannya. Sebelumnya, beberapa saat setelah Scott ditangkap, pihak kepolisian juga menemukan koleksi DVD film SAW yang dikenal memiliki banyak adegan sadis.

Menurut kerabat dan tetangga yang dekat dengan Scott, pria tersebut memang memiliki masalah kecanduan minuman dan masalah mental, dan film SAW merupakan salah satu film favorit yang sering ditontonnya.





sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar