Rabu, 21 Maret 2012

Super Junior SS4 Digelar di Indonesia!

Super Junior Pastikan SS4 Indonesia Digelar April
Setelah menunggu cukup lama, akhirnya ELF (penggemar Super Junior) di Indonesia bisa benar-benar berbahagia. Setelah kabar bahwa SuJu akan menggelar tur dunia, Super Show 4 (SS4) di Indonesia.
Kabar kepastian itu akhirnya diumumkan oleh pihak promotor, Showmaxx Entertainment pada hari Selasa (20/3) sore sekitar pukul 17.00 melalui Twitter. Dan seperti yang diduga, ribuan ELF Indonesia langsung membuat topik SS4 itu di pemuncak Trending Topic Worldwide Twitter.

Tidak hanya itu, kepastian SS4 INA itu juga sudah ada dalam jadwal terbaru Super Junior di situs resmi mereka yang menyatakan bahwa SS4 INA World Tour akan digelar pada 28-29 April 2012 di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta.

Dalam press rilis Showmaxx Ent yang diterima redaksi KapanLagi.com®, mereka akan menjanjikan sebuah konser dengan durasi 4 jam dan akan membawa konsep asli dari Seoul. Bersama dengan manajemen Super Junior, SM Entertainment dan tim produksi SS4, Dreammaker, Showmaxx akan memberikan suatu malam yang akan sangat berkesan bagi ELF Indonesia.

Sehingga ini akan menjadi konser K-Pop pertama yang terbesar dan termegah yang pernah digelar di Indonesia. Lantaran pihak penyelenggara menjanjikan pemakaian efek mulai lighting sampai sound yang luar biasa.

MEIS sendiri merupakan lokasi konser baru di Indonesia yang diperkirakan bisa menampung lebih dari 10 ribu orang. Jika semua tiket terjual, maka lebih dari 20 ribu ELF akan menonton Super Junior. Namun sampai saat ini, info mengenai seat plan dan harga tiket masih belum diketahui.





sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar