Kamis, 08 Maret 2012

Teknologi Sidik Jari Pada Dompet


Pernakah Anda dompet anda diambil tanpa permisi alias dicopat, perasaan jengkel dan kesal pasti langsung kita alami, nah untuk mencagah hal terebut terjadi beberapa orang yang mendesain dan meciptakan dompet khusus mencegah penculian itu terjadi.

iWallet nama dompet itu bisa dipakai sebagai dompet wanita maupun dompet wanita, dompet ini sendiri merupakan sebuah dompet yang hanya dapat dibuka dengan membaca sidik jari.

Untuk Bahan iWallet sendiri terbuat dari bahan yang tidak mudah rusak yaitu bahan carbon fiber dan kevlar (sejenis carbon fiber tapi lebih kuat).


Tak hanya itu, kelebihan iWallet juga telah dilengkapi dengan teknologi Bluetooth yang bisa di-"pairing" dengan ponsel tertentu seperti BlackBerry. Fungsinya bila dompet anda diambil dan si pencopet sudah menjauh sekitar 4 meteran maka ponsel anda akan mengeluarkan suara alaram.



iWallet juga bisa berfungsi sebaliknya untuk ponsel anda dimana kalau ponsel anda diambil maka iWallet akan memberitahu lokasinya, sayang dompet ini memiliki kelemaha di pengisian tenaga, karena dompet wanita ini masih menggunakan system bateri sebagai sumber tenaga, yang sewaktu-waktu bisa habis dan anda perlu mengisi ulang batere tersebut.
Oh yah dompet wanita iWallet ini dibandol sekitar 299 dolar, tertarik membeli ??

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar