Sabtu, 21 April 2012

5 Aplikasi Terbaik Untuk Berbagi Foto Makanan


5 Aplikasi terbaik untuk berbagi foto makanan
Aplikasi Dishpal. merdeka.com/appsnews.co


Bagi Anda yang gemar mengambil foto makanan sebelum memakannya atau membagi-bagikan foto makanan melalui situs jejaring sosial, sepertinya lima aplikasi ini cocok untuk Anda. Sekarang Anda tak perlu bingung berkreasi dengan foto-foto makanan yang Anda ambil ABC News merekomendasikan lima aplikasi terbaik ini untuk gambar makanan yang lebih istimewa.
1. Instagram
Walaupun instagram tidak dibuat khusus untuk mengambil gambar makanan, tetapi fitur yang ditawarkan berupa banyak varian filter bisa membuat Anda bebas berkreasi dengan foto makanan. Coba saja gunakan berbagai filter itu untuk membuat makanan Anda semakin menarik, lalu bagi dengan teman-teman di jejaring sosial Anda.
2. Platter
Ambil foto, beri judul, kemudian tag bahan-bahan pembuatnya. Anda dapat membagi foto makanan berikut resep pembuatannya. Ini tak hanya membuat teman Anda iri dengan foto makanan, tetapi juga memberikan mereka inspirasi untuk memasaknya.
3. Dishpal
Dishpal adalah jejaring sosial untuk para penggemar makanan. Dishpal memberikan tempat virtual khusus untuk membagikan makanan favorit mereka. Anda juga bisa menggunakan berbagai macam filter untuk berkreasi dengan foto Anda, sekaligus fitur untuk mencatat resepnya.
4. Foodspotting
Aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk menemukan dan merekomendasikan restoran atau makanan pada suatu restoran untuk teman Anda. Ini bisa Anda gunakan untuk mencari makanan lokal yang paling enak jika Anda berkunjung ke suatu kota.
5. Snapdish
Snapdish bisa memberikan beberapa efek seperti "blur" pada makanan yang Anda foto. Anda juga bisa mengatur pencahayaan dan membagi foto tersebut ke teman-teman Anda. Tinggal foto, dan bagikan.
Jadi, tunggu apa lagi? Segera dapatkan aplikasi-aplikasi itu di telepon Anda. Tetapi, jangan cumaasyik mengambil foto, makanan yang sudah Anda pesan juga harus dimakan.


sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar