Senin, 09 April 2012

Cara Menginsyafkan Teman yang aL4Y

Gimana perasaan kamu kalo tiap hari di-SMS dengan isi kayak gini: H4Lloo t3m3N2qoe yAn9 p@Le3N9 ImO3dH z3dUnee@, j@nG4n LuVha4 EeAaa N0nTon aQu B3zhoQ di D@hSy4t. AQu y@N9 p4qE QaOs KhaKhe3 moTif m@tj4N. Rasanya pengen nenggak solar saat itu juga. Sebaiknya sih kalo punya temen alay cepet-cepet kita sadarkan. Ini beberapa tips untuk menginsyafkan teman yang AL4Y

1. Ajak Dia Ke Planetarium

Biar dia sadar bahwa kita hidup di Planet Bumi, bukan di planet lain. Bahasa alien aja nggak gitu-gitu amat kaleeeee.

2. Ajak Dia Ke Kebon Binatang

Biar dia sadar kita bukan dari jenis unggas. Kita punya bahasa yang jelas, disebutin, lho, di Sumpah Pemuda. Bukan bahasa yang huruf-hurufnya pada melintir nggak karuan.

3. Cekokin Sumpah Pemuda

Bagian: Berbahasa satu, bahasa Indonesia, kamu bisikin ke dia terus-menerus biar lama-lama dia kayak kehipnotis gitu. Kalo perlu kamu bayar Uya Kuya untuk ngelakuin ini.


4. Ajak Dia Ke Ahli Tulang

Kali aja cara-cara di atas nggak berhasil bikin dia insyaf. Trus kamu kesel dan nggak sengaja matahin idungnya.



sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar