Rabu, 11 April 2012

Suarez dan Busquets,Pemain Bola Paling Dibenci di Twitter Sumber : http://www.jelajahunik.us/2012/04/suarez-dan-busquetspemain-bola-paling.html#ixzz1rePVJ29v


Suarez dan Busquets Pesepakbola Paling Dibenci di Twitter

 Luis SuarezSergio BusquetsLee Hughes dan Marlon King jadi trending topic di situs jejaring sosial, Twitter, sebagai pesepakbola paling dibenci.

Trending Topic dunia itu tercipta berkat kicauan-kicauan dan pengguna Twitter yang mengomentari atau melakukan re-tweet, ini gara-gara kemunculan hastag #FootballersIHate.

Penyerang gaek, 35, asal Inggris milik Notts County tiba-tiba mencuat di Twitter dan menjadi trending topic, alasannya karena Hughes pernah menewaskan orang akibat kecelakaan mobil, dia dihukum enam tahun penjara dan dilarang mengemudi selama sepuluh.

Sergio Busquets, gelandang milik Barcelona ini menjadi hinaan di Twitter hastag #FootballersIHate, alasan mereka membenci Busquets karena aksi-aksi diving-nya yang dianggap sudah tidak wajar lagi dan terlalu berlebihan. Sering menjadi aktor utama dari drama kartu merah bagi lawannya.

Penyerang Liverpool, Suarez menjadi pemain yang paling dibenci bagi suporter Manchester United dalam kasus rasisme yang dilakukannya pada Patrice Evra, Suarez mendapat hukuman dilarang bermain delapan kali oleh FA. Kemudian dia berulah lagi sebagai tokoh kebencian di Old Trafford ketika dia menolak berjabat tangan dengan Evra sekembalinya dia dari skors delapan laga itu.

Mantan pemain Nottingham Forest dan WatfordMarlon King, yang saat ini membela Birmingham City adalah tambahan akhir di daftar pemain paling dibenci karena kriminalitasnya. Striker berusia 31 tahun itu pernah melakukan tindakan pelecehan seksual dan pemukulan kepada seorang wanita muda di salah satu klab malam London pada tahun 2008 silam 

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar