Jumat, 11 Mei 2012

Ki Kusumo: Gunung Salak Angker


http://static.inilah.com/data/berita/foto/1859783.jpg
Paranormal dan produser film Ki Kusumo bicara mengenai kelecakaan pesawat Sukhoi yang jatuh Rabu (9/5) di Gunung Salak. Menurut Ki Kusumo, Gunung salak angker.

"Indonesia punya areal yang memang punya daya magnetik yang besar. Kalau penduduk sekitar (Gunung Salak) bilangnya angker, kita harus percaya itu. Banyak banget orang atau kendaraan yang hilang. Dan bukan sekali saja," kata Ki Kusumo, saat dihubungi Kamis (10/5).

Menurut produser film 'The Police', bagi orang awam mungkin tidak percaya dengan adanya daya hisap bumi. Namun, bintang film 'Rantai Bumi' ini yakin ada hal mistis di tempat jatuhnya pesawat.

"Saya melihat ini adalah dari daya hisap bumi yang kuat. Kalau alasan human error itu sudah biasa. Apalagi pesawat Sukhoi kan pesawat baru yang promo. Jadi pasti yang paling bagus, nggak mungkin ada kerusakan," katanya.

"Jadi saya menilai ada faktor mistis di wilayah jatuhnya pesawat tersebut. Apalagi Indonesia punya latar mistis yang kuat, dan punya tempat yang kuat secara mistis juga," lanjut Ki Kusumo.

"Makanya pemerintah harus mencari semua korban hingga ketemu. Selanjutnya membuat konteks ilmiah terhadap tempat-tempat yang punya daya magnet kuat, kalau mereka meragukan hal gaib. Bagi saya, masalah gaib itu tak terlepas dari kehidupan manusia, jadi jangan dianggap remeh," tegasnya.



sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar