Kamis, 03 Mei 2012

Selebritis Gemuk yang Sekarang Langsing


Mariah Carey
Selepas melahirkan anak kembarnya Monroe Cannon dan Morrocan Scott Cannon, Mariah berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 70 pounds atau 31 kg. Mariah mengikuti program diet khusus dan berolahraga selama 45 menit setiap empat atau lima kali dalam seminggu. Menurutnya tantangan terbesar dalam dietnya adalah menahan nafsu makan.










Jennifer Hudson
Jebolan kontes menyanyi American Idol ini berhasil menurunkan berat badan dan mendapatkan tubuh yang langsing dan kencang sejak bekerjasama dengan Weight Watchers dan pelatih Harley Pasternak. Berat badannya turun hingga 36 kg dengan melakukan olahraga favoritnya, lari, Thai boxing, basket dan bersepeda. 











Dian Sastrowardoyo
Dian yang baru saja melahirkan anak pertamanya ini sudah tampil dengan bentuk tubuh yang langsing. Kenaikan berat badan Dian selama hamil mencapai 70 kg, tetapi dengan diet dan berolahraga akhirnya beratnya turun menjadi 66 kg. Namun aktris yang ditunjuk menjadi duta oleh penyedia jasa pelangsinga itu berhasil menurunkan berat badannya lagi sebanyak 14 kg, sehingga kini menjadi 52 kg.





Mike Mohede
Penyanyi gemuk jebolan Indonesian Idol 2006 ini berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 35 kg ,yang semula 135 kg. Ia dikabarkan menjalani diet dari tahun 2010 hingga 2011. Walau dapat dikatakan berhasil, Mike mengaku sempat menjalani diet yang salah sehingga membuatnya kehilangan konsentrasi lantaran kurang mengkonsumsi nutrisi tubuh. 







Marcella Zalianty
Setelah melahirkan berat badan Marcella berada di atas 60 kg, namun ia berhasil menurunkan berat badannya hingga 10 kg tanpa diet. Ia mengaku penurunan berat badannya ini dikarenakan kesibukannya dalam mengurus anak dan menjaga pola makan sehat agar mampu memproduksi ASI yang baik bagi putra pertamanya, Kana Mahatma Soeprapto.










Jennifer Lopez 
Sesudah melahirkan bayi kembar pada 2008 lalu, bobot tubuhnya naik 18 kg. Namun kini, kelebihan berat tersebut sudah hilang. J-Lo menjalani pola makan sehat dan berolahraga teratur dan bahkan berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 23 kg.










Tina Toon
Artis cilik yang terkenal dengan tubuh gemuknya itu kini tampil sintal dengan berat 47 kg. Padahal sebelumnya ia pernah berbobot 7- 10 Kg lebih berat dari bobot saat ini. Tina menjalani diet low carbo-nya sejak beberapa tahun belakangan yang sukses membuatnya tampil memukau. 










Tika Panggabean
Satu-satunya personel wanita di Project Pop ini berhasil menurunkan berat sebanyak 16 kg dengan lebih banyak memakan sayur dan buah, mengurangi gula, dan berolahraga minimal dua kali seminggu.







Kate Middleton
Istri Pangeran William ini tidak pernah memberitahukan berapa berat badannya. Namun dari fotonya ketika ia masih kuliah, tampak tubuhnya cukup berisi. Jelang menikah dengan William, Kate baru tampak langsing. Untuk menurunkan berat badannya itu, Kate disebut-sebut menjalani diet Dukan. Wolipop pernah menulis seperti apa diet Dukan 










Kristie Alley
Kristie dikenal menjalani diet yo-yo. Saat mengikuti kontes Dancing With the Stars dia sukses memangkas berat tubuhnya 45 kg. Penurunan berat badan itu terjadi berkat rutinnya ia berolahraga dan diet











Jonah Hill
Bintang film 'Moneyball' ini berhasil menurunkan berat badannya hingga 13 kg. Dia berhasil langsing setelah berkonsultasi dengan ahli nutrisi yang membantunya mengonsumsi makanan sehat, seperti sayur dan ikan segar. Aktor 27 tahun itu juga rutin berolahraga lari dan push-up 100 kali setiap harinya. 










Dewi Sandra
Ketimbang dulu saat baru menjalani karirnya di dunia hiburan, kini Dewi Sandra tampak lebih langsing. Saat ditemui dalam sebuah acara pada 2011, Dewi mengatakan berat tubuhnya 50 kg. Pada 2008, pelantun 'Kapan Lagi Bilang I Love You' itu pernah mengatakan kalau dia tidak makan daging.










Leann Rimmes
Pasca pernikahan pertamanya mengalami kegagalan, penyanyi country ini mengaku berat badannya naik 5 kg. Namun seiring waktu berjalan ia berhasil memangkas lagi kelebihan berat 5 kg tersebut. Kata wanita yang kini sudah menikah lagi itu, penurunan berat itu terjadi secara alami. 











Snooky
Bintang reality show ini berhasil menurunkan berat badannya hingga 7,7 kg. Namun cara penurunan beratnya itu banyak dikritik karena menggunakan obat pelangsing.











Denada
Denada langsing berkat olahraga. Tidak pernah menimbang berat badannya, rapper yang baru saja menikah itu berpatokan pada lingkar tubuhnya. "Saya sekarang rutin triatlon. Renang, lari, dan bersepeda. Alhamdulillah, saya sekarang merasa lebih fit," katanya.











Adele
 Adele tampil berbeda dalam ajang Grammy Awards 2012 ini. Setelah menjalani hidup sebagai vegetarian dan rajin melakukan jogging, ia berhasil menurunkan bobot sebesar 6 kg hanya dalam beberapa bulan.




sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar