Jumat, 11 Mei 2012

Tak Berkedip, Amir Khan Pandangi Dada Cheerleader

Headline

Wajar jika pandangan seorang pria akan terpaku saat segerombolan gadis-gadis muda nan seksi berpakaian minim berdiri hanya semeter di depannya, tak terkecuali Amir Khan.
Petinju asal Inggris itu tertangkap kamera sedang ‘serius’ menikmati pemandangan yang tersaji tak jauh dari hadapannya: sejumlah pemandu sorak di sela-sela pertandingan basket di Los Angeles.
Pandangan Khan, yang sedang duduk, bukan terarah kepada wajah para gadis tersebut. Mata petinju berusia 25 tahun itu tegak lurus dengan matanya: dada para gadis yang hanya mengenakan kemben.
Usai menyaksikan pertandingan, Khan, yang pernah memegang sabuk juara dunia WBA dan IBF kelas welter ringan, membagi senyumnya dengan sejumlah fans yang mengajaknya foto bersama.
Sebelumnya, Khan baru melamar gadis kelahiran New York berusia 20 tahun, Faryal Makhdoom. Sang kekasih memiliki kesan unik terkait Khan, terutama dengan aksen Inggris-Lanchashire-nya.
“Saya terbiasa dengan aksen London dan saya pikir semua orang di Inggris Raya berbicara sepeti itu. Tetapi saat Amir membuka mulut, semuanya berbeda. Seperti orang asing yang berbicara bahasa Inggris. Saya hanya mengangguk, setuju setiap saat dia berbicara dan bilang ‘yeah’. Saya sendiri tak tahu apa artinya,” ungkap Faryal, seperti dinukil dari The Sun.



sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar