Selasa, 01 Mei 2012

Video Hujan Es di Missouri Hancurkan Kaca Mobil


Cuaca ekstrim melanda Maryland Heights, Missouri, Amerika Serikat, pada Sabtu (28/4) lalu. Hujan es terjadi tiba-tiba dan bongkahan es yang jatuh menghujam kaca belakang mobil yang terparkir di halaman sebuah rumah.
Hujan es di Maryland Heights, Missouri ini sangat luar biasa. Butiran-butiran es yang jatuh dari awan berukuran sebesar kerikil. (Gambar: Thesun)
Terjadinya hujan es itu direkam oleh seorang penduduk dari dalam rumahnya, dan diunggah di Youtube dengan akun VDOMKR. Hujan es itu bagaikan salju besar yang turun ke bumi, dan membuat atap rumah penduduk berbunyi keras.

Rekaman berdurasi 2:16 menit itu menunjukkan kondisi halaman rumah penduduk dan jalanan dipenuhi oleh bongkahan es. Penduduk tak tampak berjalan di luar rumah. Satu mobil berwarna hitam yang melintas, tampak menepi dan berhenti di bawah pohon, dengan kipas kaca depan yang masih menyala.

Dalam rekaman itu, terdengar dua kaca mobil yang pecah selama keadaan itu direkam. Bahkan, dalam postingan video lainnya berupa gambar, tampak penduduk Maryland Heights sedang memegang bongkahan es sisa hujan yang jatuh, berukuran seperti buah apel.

Mau melihat bagaimana dahsyatnya hujan es itu? Berikut Talinews tampilkan rekaman videonya.


sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar