Jumat, 29 Juni 2012

Modifikasi Vespa Small Frame Balap

Modifikasi Vespa Small Frame Balap. Buat para pecinta kecepatan alias balap kali ini kita akan membahas tentang modifikasi Vespa small frame balap yang aslinya bernama Vespa 50cc. Kali ini kita menghadirkan hasil modif dari negri Belanda asal Van Persie yang barmain sepakbola di klub Arsenal.

Modifikasi Vespa skuter ini memang disetting buat adu kebut ala gelaran one make race bebek tanah air, hasil dari modif small frame brutal ini diklaim bisa digeber dan ngacir sampai 160 kph. Yang namanya skuter buat balap, pastilah apapun akan dilakuin si empunya buat ngeraih kemenangan. Maka untuk itu, swap engine dari mesin ori small frame 50cc ke Vespa PX 200 cc merupakan cara cepat untuk meraih hasil hebat!

Bagi anda yang penasaran tentang tema modif terbaru ini perhatikan detail dari foto dan Gambar Modifikasi Vespa Small Frame Balap :

Gambar Modifikasi Vespa Small Frame Balap
Foto Modifikasi Vespa Small Frame Balap
Modifikasi Vespa
Modifikasi Vespa Small Frame Balap

Apakah modifikasi cukup swap engine ke kapasitas yang lebih besar? Ow, tidak!. Lihat, berbage part kompetisi yang tentunya tidak asing bagi penggemar adu balap skuter sudah nempel disana. Mari kita perhatikan, mulai dari piston Malossi 210cc, silinder head Polini yang udah dimodip menggunakan water cooled, gear kit Pinasco, reed valve Malossi dengan dipadu karbu Keihin kotak 28 MM sebage pengolah debet bahan bakar ke ruang bakar, lantas ada gas spontan Magura, sampai yang terakhir pelepas gas buang bermerk Gianelli Sports udah menempel sempurna.

Untuk postingan sebelumnya ada informasi modifikasi Honda CB Cafe Racer, dan untuk mendapatkan inspirasi lainnya silahkan kunjungi blog ini secara rutin dan semoga menambah wawasan kita semua.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar