Jumat, 29 Juni 2012

Yamaha Xeon 125, Gaya Pertama Menggoda

Yamaha Xeon 125, Gaya Pertama Menggoda

Bagi yang punya Yamaha Xeon 125 pasti masih sayang untuk modif secara total. Tapi, bagi yang emang gatelan pakai motor standar boleh coba trik yang dilakukan Agus Ismanto dari Muntilan ini.

Dengan permainan sederhana dia sudah berani unjuk diri di arena contezt. "Karenanya hanya pasang sedikit variasi yang sifatnya bolt-on," kata Agung tentang skubek 125 cc miliknya ini. Misalnya saja mengganti rem depan pakai ukuran piringan yang lebih mempunyai motif berbeda. Kalau secara ukuran sih tetap sama dengan aslinya.

Begitu juga sokbraker depan. Merek R-Pro saat ini banyak yang mencari karena memang belum banyaknya merek variasi yang bisa dipakai oleh Xeon 125. "Sementara itu untuk pelek pakai yang asli, hanya cat supaya terlihat lebih menarik," tukasnya lagi. Permainan cat ini memang menjadi jurus utama yang ingin ditampilkan oleh Agung.

"Kami utamakan ada motif chequered flag atau bendera finish yang ada di balap, sebab Xeon itu kan identik dengan kecepatan," tambah pria yang turun di kelas automatic fashion standar saat berlangsungya Yamaha Cuzztomatic 3 region 2 di Jogja.

Warna merah putih mendominasi seluruh cover bodi. Grafis juga mengikuti motif yang dipakai Yamaha saat ulang tahun mereka yang ke-50. Sepertinya Agung jeli dalam pemilihan detail sehingga motor terlihat harmonis. Lihat saja per sok belakang juga dipilih merah, begitu juga footstep boncenger.
Pintar!  

 
(motorplus-online.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar