Minggu, 01 Juli 2012

Cielo berubah menjadi Lamborghini

Cielo berubah menjadi Lamborghini



Ini dia salah satu mobil modifikasi yang menjadi perhatian para pengunjung event Final Battle Autoblackthrough, mungkin mobil ini ibarat sama seperti pemiliknya digandrungi oleh banyak orang. Honda Cielo milik Kevin pemain keyboard dan juga personel band Vierra ini sudah tampak jauh berbeda berkat olahan rumah modifikasi Auto Art. 


Berdasarkan keinginan Kevin sendiri mobil ini dirubah layaknya sebuah mobil Lamborghini meski begitu sang pemilik tak mau tampang mobilnya ini 100 persen mirip Lamborghini, maka dari pada itu ada beberapa bagian didesain sedemikian rupa agar bentuknya agak berbeda tapi masih keren dan tentunya bisa dibawa jalan.


" itu aslinnya mobil honda Cielo tahun 1996. itu full body compression  jadi dicabut body ganti bajulah gitu kira-kira. Konsepnya begini ceritanya mungkin secara format otu menyerupai Lamborghini tapi kevin memang ngak mau persis-persis lamborghini jadi dia bisa dibilang ngerancang sendiri. Ia (kevin) sering datang untuk memandu sesuai dengan apa yang ada di imajinasi dia misalnya ini lubangnya dilebarin dikit." Ungkap Siswo sang modifikator sekaligus pemilik Auto Art. Dilihat dari tampangnya saat ini sudah jelas sekali kalau sang modifikator mempensiunkan body asli Cielo, kini terpasang body lebar berkelir putih yang berasal dari kombinasi dua bahan yakni bahan plat dan bahan fiber.


Meski tampangnya kini berubah layaknya mobil super car tak ada satupun sentuhan digin yang dilakukan terhadap mesin atau dalam arti masih mengandalkan mesin bawaan pabrikan. " untuk sementara ini mesin masih original mungkin kedepan ya." ungkap Siswo. Selain mesin kaki-kaki juga mengalami hal yang sama tidak ada perubahan yang ada hanya pergantian velg dan ban saja serta agak sedikit terlihat keluar akibat pengaruh dari body. " kaki-kaki tidak mengalami perubahan cuman ganti velg 20 inch, diwide body jadi keluar kira-kira 5 centi". kata Siswo.


Masuk kedalam ruang kabin, nunsa sporty sangat kental sekali terlihat dari bentuk jok yang kini sudah berubah wujud. Selain itu balutan kulit berkualitas menempel hampir membungkus semua bagian dalam meliputi diding, jok, lantai, lingkar kemudi hingga dashboard. Sebagai penghobi musik Kevin tak mau ketinggalan soal itu maka diri merelakan bangku belakang dan bagasi sebagai tempat tumpukan perangkat audio car tak hanya itu saja rencannya kedepan mobil ini akan dipasangkan keyboard yang bisa dimunculkan secara motorized . " dulu kita sudah rancang disitu ada keyboard nanti keybordnya pakai motorized jadi tinggal colol-colok tinggal dia main, rencana semula seperti itu tapi karena kita mau kejar kontes ini jadi ngak ke uber." ungkap Siswo.

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar