Jumat, 13 Juli 2012

Lorenzo dan Spies mencoba JupiterZ1 di Mugello Italia

Lorenzo dan Spies mencoba JupiterZ1 di Mugello Italia - dibawah ini ada informasi dari pembalap MotoGP Jorge Lorenzo yang mencoba mengendarai Motor Yamaha JupiterZ1 yang memiliki Nomor 99 (Lorenzo) dan Nomor 11 (SPIES). Lihat langsung dibawah ini.



Presentasi Yamaha ternyata bukan omong kosong. Perhari ini motor bebek generasi baru berteknologi injeksi…JupiterZ1 ternyata sudah nampang wira-wiri dijajal Jorge Lorenzo. Hhmm, juozzz tenan!…
Gambar terlihat jelas…JupiterZ1 sedang dipakai Lorenzo lalu-lalang dipaddock sirkuit Mugello. Disepuh dengan livery kebanggaan tim Yamaha lengkap dengan tulisan “Eneos” sebagai sponsor pabrikan garputala 2012. Yang membanggakan, bebek yang dinobatkan sebagai DNA kencang ini pose bersama YZR-M1….Lorenzo, Ben Spies plus squad mekanik Motogp tim dari pabrikan Iwata. Dan yang terakhir…logo “si moped” dengan gagah telah sukses nempel dibuntut Tunggangan Lorenzo-Spies. Manuver yang patut kita acungi jempol brosis….
Last…seri Motogp Mugello adalah pembuka jalan bagi logo “JupiterZ1″ ikut menjadi saksi perjuangan Lorenzo merebut juara dunia dari tangan Stoner hingga akhir musim. Apakah logo akan membawa keberuntungan bagi tim Yamaha?? kita lihat saja nanti….(Iwb)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar