Jumat, 13 Juli 2012

Vixion Modif Upgrade Berubah YZF-R15

Vixion Modif Upgrade Berubah YZF-R15 - dibawah modifikasi dari Yamaha Vixion yang berubah menjadi YZF-R15 yang maximal, menarik mantap. Dimana upgrade modifikasi seperti ini sangatlah mahal sekali. Lihat bersama dibawah ini.

Judul diatas nyomot dari salah satu forum Kaskus. Gurihnya ladang bisnis accesories roda dua membuat salah satu bro kita….menggunakan kesempatan untuk menyediakan part YZF R15 asli. Doi meng-klaim bahwa semua merupakan Yamaha Genuine part yang diimpor langsung dari tanah Hindustan. Setelah ngintip beberapa saat…tidak bisa dipungkiri, barang yang ditawarkan merupakan racun kelas berat bagi penunggang Vixion!!…
Kalau kita perhatikan bro Yuda (seller) mengimport nyaris semua part R15 (lawas). Mulai dari fairing assy, body set assy belakang, behel, knalpot, stang jepit, tutup tanki, speedometer digital, foot step, spatbor depan-belakang, stiker, emblem dsb. Kemudian….tanki, fuel tank cover hingga jok, semua disediakan dalam daftar dagangan. Hampir….tidak ada sisa. Bahkan….untuk urusan mesin, bro Yuda juga menyediakan gear ratio assy mulai dari 3rd pinion gear, 6th pinion gear, 6th wheel gear, main axle serta shift cam assy. Artinya….kalau diaplikasi keVixion, motor sampeyan bakal berubah 6 speed layaknya Yamaha R15. Wihhh…jozzz tenan!
Sebagai bentuk bukti nyata, mzbro yang disinyalir berdomisili diBandung tersebut menunjukkan contoh display Vixion yang berhasil disulap menjadi gen YZF R15. Tidak lupa angle dari berbagai sisi dijepret. Depan, samping, belakang, atas bahkan kolong engine guard diekspos dengan jelas. Bisa ditebak..setiap jengkal penampakan bakal membius para Vixioners. Salut buat doi yang sudah kreatif melihat celah pasar. Maklum mzbro…penyemplak Vixion ditanah air ini bejibun. Kalau bisa mengelola dengan baik bukan tidak mungkin order terus membanjiri  barang dagangannya…
Emang harga berapa sih??. Untuk urusan tersebut silahkan sambangi langsung diforum Kaskus tempat doi berjualan. Monggo konsultasi secara cermat dan teliti. Sebab sepertinya harga yang ditawarkan lumayan tinggi mengingat ongkos import kapal udara….pajak bea cukai dibebankan dalam banderol part. Penasaran??…klik aja disini mzbro. Dan ingat….selalu cerdas serta teliti sebelum membeli sesuatu. Nafsu boleh tapi tetap kudu diperhitungkan dengan seksama. Ocreee!. Last…. berikut beberapa gambar Vixion hasil kreasi adopsi part YZF-R15 orisinil doi. Gimana bro..keren nggak??…(iwb)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar